Tuesday, January 17, 2023

Perusahaan Supplier Ikan Laut Terpercaya di Indonesia

Perusahaan Supplier Ikan Laut Terpercaya di Indonesia

Perusahaan Supplier Ikan Laut Terpercaya di Indonesia. PT Langit Gemilang Sejahtera merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan besar ikan laut baik untuk pasar dalam negeri maupun kespor ke luarg negeri. Perusahaan distributor dan supplier frozen ikan laut,menjual ikan laut fresh / segar dengan harga terbaik dan berkualitas. 

Pt Langit Gemilang Sejahtera siap melayani penjualan dan pengiriman frozen ikan laut maupun ikan laut segar dan ikan laut dari berbagai daerah di IndonesiaMenjual berbagai ikan segarikan laut, Barakuda, salmon, tongkol, bawal laut, salmon frozen, cumi fresh, ikan bandeng, udang, dan berbagai ikan segar atau ikan frozen dan sebagainya.

PT Langit Gemilang Sejahtera

Ikan secara umum dan ikan laut secara khusus merupakan bahan pangan yang kaya akan yodium. Zat ini diperlukan oleh tubuh untuk dapat membentuk hormon tiroksin. Kandungan yodium yang terkandung dalam ikan mencapai 83 mikogram/100 gram ikan. Sementara daging hanya mengandung 5 mikrogram/100 gram.

Perusahaan Supplier Ikan Laut Terpercaya di Indonesia

PT. Langit Gemilang Sejahtera merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan ikan laut Frozen maupun ikan laut segar yang menjangkau pangsa pasar dalam negeri maupun luar negeri.

Visi Misi 

VISI :

Menjadi perusahaan terpercaya dalam perdagangan ikan laut serta sebagai produsen makanan hasil olahan ikan yang berkualitas baik di pasar domestik maupun mancanegara.

MISI : 

1. Menjalankan perdagangan ikan laut serta sebagai produsen produk hasil olahan ikan dengan sasaran pasar domestik dan internasional.

2. Mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

3. Menghasilkan produk unggul dengan sumber daya manusia professional yang berorientasi kepada kepuasan konsumen.

Produk Perusahaan

Produk perdagangan perusahaan sebagai berikut:

1. Ikan Frozen:
a. Tongkol
b. Tenggiri
c. Barracuda
d. Bawal laut

2. Ikan fresh (segar) :
a. Bawal putih

Siap kirim ke Seluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara

INFORMASI KERJA SAMA

PT Langit Gemilang Sejahtera membuka peluang kerjasama dengan berbagai pihak, baik dalam penjualan produksi makanan olahan ikan maupun kerjasama perdagangan ikan laut di seluruh wilayah Indonesia serta manca negara.

HUBUNGI

PT Langit Gemilang Sejahtera

Website: Langitgemilangsejahtera.com
Telepon/WA: 0811-1111-1444


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 BELAJAR BISNIS 2024 | All Right Reserved